nusakini.com - Penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile menikmati betul kemenangan yang baru saja diraih Lazio di markas Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu (14/10) malam WIB. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri kedigdayaan Juve di kandangnya yang telah bertahan selama dua tahun terakhir.

Douglas Costa sempat membuka skor untuk keunggulan Juve. Namun, di babak kedua Immobile sukses mencetak gol dan membalikkan kedudukan. Selain itu penalti Paulo Dybala di menit akhir pertandingan juga bisa diselamatkan kiper Lazio. 

“Saya ingin menikmatinya dengan rekan setim saya, karena kami tampil luar biasa. Saya adalah striker, adalah tugas saya untuk memasukkan bola ke dalam gawang dan saya senang bermain dengan mereka, “katya Immobile kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan. 

“Ini adalah prestasi besar, Juve telah tak terkalahkan di sini dalam 57 pertandingan kompetitif, saya kira, sangat menakjubkan untuk mengakhiri perjalanan itu. 

“Ini memberi kita dorongan nyata dalam hal semangat dan kepercayaan diri. Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas, kami hanya perlu meningkatkan permainan dalam hal mentalitas.” 

Kemudian, Immobile ditanya mengenai selebrasi golnya yang terlihat seperti sedang menggendong bayi. Menurut Immobile selebrasi itu ia tujukan untuk keponakan barunya yang akan segera lahir. 

“Perayaan itu untuk saudaraku dan istrinya, karena beberapa hari lagi mereka menyambut Vittoria ke dunia ini,” tandas penyerang berpaspor Italia itu. (sb/om)